Penampakan Rundown Acara Puan Maharani: Semua Kepala Daerah, Kecuali Gubernur

Penampakan Rundown Acara Puan Maharani: Semua Kepala Daerah, Kecuali Gubernur

SEMARANG – Beredar rundown acara Ketua DPP PDIP, Puan Maharani yang merupakan rangkaian penutupan HUT PDIP, di kantor DPD Jawa Tengah (Jateng). Susunan acara itu viral di media sosial, karena tertulis: Kepala Daerah dan Wakil Kader se-Jateng, Kecuali Gubernur. Ganjar Pranowo memang tidak diundang di helatan itu.

Ketua DPD PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto mengungkapkan, ganjar memang tidak diundang karena ambisi nyapres di tahun 2024.

\"Tidak diundang! (Ganjar) wis kemajon (kelewatan). Yen kowe pinter, ojo keminter (Kalau kamu pintar, jangan sok merasa pintar,\" tandas Bambang.

Acara PDI-P yang digelar di Panti Marhaen Semarang, Sabtu kemarin itu bertujuan untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024. Acara digelar baik secara luring maupun daring.

Ganjar tidak tampak hadir dalam acara yang dihadiri Ketua DPP PDI-P Puan Maharani itu. Dalam rundown acara tertulis kehadiran kepala daerah dan wakil kepala kader se-Jateng kecuali Gubernur Ganjar.

Sebelumnya, Ganjar juga mengakui tidak diundang di acara itu. Namun bila ada undangan, sebagai kader dirinya tentu akan hadir, karena itu wajib.

Namun, dia enggan berkomentar bahwa dirinya tak diundang karena masalah pencapresan di tahun 2024. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: